you are the

Saturday, March 21, 2009

very mad

kurang ajar banget ya tu orang! sumpah nggak nyadar banget ya tu orang. orang belaga lupa. najiss. nyebar fitnah yang nggak bener..udah sabar gue dari kelas 7. berapa kali gw nangis gara gara dia. fitnah lah..apa lah..

dia bilang gw pacaran ama dia! ihh menjijikan..ogah! kapan coba?! dia bilang dia kenal ama nyokap gw dan nyokap gw nanyain tentang hubungan?? ihh najiss..ogah ga mau astoghfirullah! kenapa sih mesti ada orang yang terlalu PD KAYAK DIA..?? padahal dia liat sendiri gw nangis gara gara dia kayak gitu ke gw. padahal dia liat sendiri gw kabur kabur mulu gara gara di liatin dan diikutin dia!

nggak ada matinya tu orang!

dan akhirnya gw nggak bisa sabar lebih lama lagi.. gw maki maki dia..dan dia belaga lupa! udah berapa binatang gw keluarin..udah berapa kata kata yang nggak enak gw keluarin! dan akhirnya gw nggak bisa maafin dia! PD dia tu emang udah kelewatan. sakit hati gw men... lagian sebel banget gw..bodo dia jadi musuh emang dia udah kelewatan!

mbak gw aja ngomong ama gw " kalo aku jadi kamu cha, mbak maki maki terus kalo perlu mbak telfon terus maki maki dia! ada ya cowok kayak gitu?! " . gw setuju ama lo mbak! menyebalkan!

mati aja lo!

0 comments: