you are the

Friday, March 13, 2009

mad

iyao!
sebel deh..huahua..mau ke SD nggak jadi..huh!
yg berniat nganter aja:
mbak : kondisi nggak fit
bokap: lagi pergi sama nyokap

padahal udah janji sama malinda..malah nggak jadi
huahua
tapi temen-temen yang dateng:
-malinda
-sesario (alumni yg kemaren baru lulus)
-okky (alumni yg kemaren baru lulus)

jadi, saya pikir-pikir...kurang menyenangkan
tapi,saya mau dateng... tapi nggak ada yang nganter huahua
sabar sabar!

mana bonyok ke mangga dua..padahal gw lagi pengen ke mangga dua
saya lagi kepengen jumpsuit sama kacamata baru
huahua

kira-kira entar jalan nggak ya??
pengen jalan tapi nggak ada yang ngajakin ckckck
entar pengen ngajak mama ke STC ni..kan disitu ada jumpsuit yang lucu
hahaha

palingan mama nggak mau..huahua
bagaimana caranya membujuk nii huahua

di Tebet nggak ada jumpsuit sihh huahua
kalo ada, gw ajak nyokap ke situ
pasti nyokap mau! huahuahuahuahuahua

i don't know what to do men!

satnite nehh..ada sih si doi
tapi dia nggak bisa hari ini..huahuahuahua

0 comments: