you are the

Saturday, March 28, 2009

destiny

i feel eekh..seharian kemaren gw di rumah doang..OH MY GOD! it was saturday. padahal sabtu malem minggu huaaahhh bosan sekali saya.. kemaren di rumah cuma internetan , nonton tv, makan , nafas , melek , minum , bored.. mana di rumah lagi kehabisan maknan kecil lagi.. bayangkan saya di rumah sja nonton tv nggak sambil ngemil?? betapa betapa huaaahhh. mana ditinggal ama bonyok huaah..bored bored bored.
malinda sih udah ngajakin pergi ke ambass..eh nggak jadi !!! katanya dia udah di ajak tantenya pergi huaaahh . tapi minggu depan sepertinya saya mau ke PIM bersama anak tatabotata hehe. asik asik..hehe entar foto foto yang buanyak ah.. haha

sekarang hari minggu sepertinya saya juga ga pergi huuuaaahh sunday men.. it's like do nothing day..huaaahhh betapa betapa..ck
oh iya,ternyata nyokap emang berhenti kerja o_0 oh NOOOO....why? my mom is very sad now. dasar pt. (biiippp) sial! enak aja lo berentiin emak gw..padahal si (biipp) yang (biipp) kenapa jadi emak gw yang kena..masih baik ni di sensor! huuh!

0 comments: