you are the

Friday, March 27, 2009

ke taman safari

kamis kemaren gw dan keluarga pergi ke taman safari..jhaha
tau ga kenapa ? adek gw lupa ama taman safari! ya sudah akhirnya kita semua kesana..
eh, pas di mobil mau berangkat muka adek gw nggak enak tu buat diliat..
katanya sih sakit perut..dan mual gitu..wah! perasaan gw ga enak tu
kita berangkat sekitar jam 6.30.. dan jalnnya padat sekalii

kita sampai jam 8.. sedangkan taman safarinya buka jam 8.30 huah
nunggu dulu deh..kita nunggu di sebuah warung..eh, adek gw muntah..iyyuuukkhh
mana muntahnya banyak! huah! hueekkk
dan saat di taman safari ... (ya pasti lo tau apa yg gw liat) binatang berkeliaran haha
udah bertahun2 gw nggak ke taman safari haha

sebel tu gw ama zabra , lamma , rusa..
banyak banget yg minta makan,,kan gw buka ya jendelanya eh mulut die masuk2 ke mobil
huahahahaha..kocak banget..sayangnya ge ga punya makanannya die..hahaha
di taman safari gw ngeliat teman2 adek gw haha yaitu monkey hahaha
terus liat tu banteng hahaha panjang bener dah apanya ya..gatau namanya deh

terus saat di kandang macan adek gw muntah lagi! banyak pula...huhhhhhh
merusak suasana aja tu adek gw!
keluar dari taman safari gw ke plaza gajah..liat dah tu drama gajah haha
gajah nya bisa akting! hebat!!
terus gw ke air terjun curug jagsa.. katnya 120 meter dari gatenya..eh naik naik ama berkrlok jalannya..capek kan gw!

saat mau makan adek gw muntah lagi...banyak lagi..aduuhhh ojann
terus gw nonton cowboy show gw duduk plg depan..
gila keren abisss hehehe..mana di cipratin air..yg palng depan lagi yg kena huahhhh
menyenangkan sekali hari itu haha..dan terakhir gw beli souvenir deh~

0 comments: