you are the

Friday, February 6, 2009

ILP

jum'at 6 feb 2009....
saya barusan mid term test di ILP.
ngantuuuuukkkkkkkk bbbaaaannnnggggeeetttt!!!!!!! -,-
sampe sampe cepet banget ngerjain soalnya .
dimana mana kalo ngantuk malah ngga bisa ngerjain soal dan lama.
kenapa saya jadi cepat? haha

mungkin gara gara pengen cepet cepet pulang. haha
soal nya quite difficulte... ngga susah susah amat geto.
kalo susah,mungkin saya ngerjainnya lama banget.

tapi,yang pilihan ganda nya susah abezzz menn...
mungkin 20 menit untuk ngerjain 20 soal pilihan ganda!
hahaaha. dimana mana ngerjain pilihan ganda gampang gampang aja
ini malah very very difficult!

rasanya pengen cepet cepet naik level.
pengen langsung level diatas nya intermediete gitu... -,-
tapi rasanya lama sekali.........-,-
capek deh , nunggu nya sma ngejalanin nya...
ntar blom lagi kalo saya not pass to the next level...

eerrrgggh


kenapa begitu lama??


tapi begitu cepat test nya..


heerrrggghhh


ya sudah lah...
intermediete 4 aku akan datang!
hahaha!!! ^-^

0 comments: