you are the

Saturday, February 7, 2009

sedih sekali

semuanya,saya baru saja kehilangan 1 orang di keluarga besar.
dia seorang bayi yang baru berumur 4 bulan.
dia meninggal karena penyakit demam berdarah.
saya aja belum lihat dia sama sekali.

dia berjenis kelamin laki-laki.
orang tuanya adalah tante saya.
rasanya nggak kenapa napa.
mungkin karena saya semacam saudara jauh nya.

jadi,saya tidak bersedih sama sekali?
apalagi orang tua yang baru kehilangan anaknya.
tante saya dan om saya terus menangis di malam hari.
dia adalah anak pertama tante dan om saya.

sedih sekali kehilangan anak pertama mereka.
saya bisa membayangkannya,betapa sedihnya saya.
if i were they i would cry all night.
tapi , jangan terbawa sampai selamanya.

mungkin sedih,tapi kita harus menjalani apa ada nya.
kemarin malam orang tua saya kesana untuk menengok.
dan orang orang disana sedih sekali.
ini baru kedua kali saya mengalami hal seperti ini.

tapi saya harus kuat untuk menjalani nya.
(bahasa gue , udah kayak guru bahasa indonesia sama ceramah)

0 comments: