you are the

Saturday, February 7, 2009

61 Cup part 1

baaaaaaaaaaaaaaggggguuuuuuuuuussssssssssssss
bagus! saya nggak datang ke 61 cup...fiiuuuhh ... makasih ya Allah...
coba dateng...hmmh bisa bisa ketemu dia lagi... di kejar kejar lagi...
mampuss lah saya!

tapi ruginya , saya nggak ngeliat si Doi ...
hhhuhuhuhuhuhuhu X'(
sedih banget sih saya.....kalo dateng ketemu si Autis ... Kalo ga dateng
ga ketemu si Doi...

huuhhuhuhuhu
perfect da ah....
kenapa mesti gini...hhhhhhhmmmmhhh

emang mesti sabar...
hidup ini tu banyak rintangan...
harus di jalanin dengen tuluss...
hm hm hm

yang cewe basket menang! asseeekkk tapi blom juara geto...
yang cowo kalah! yaahh payah banget seh...
padahal tadinya saya mau nonton tu... gara gara diaaaa...
gajadi...takut gue! eh, saya!

dia rintangan yang paling susah di hidup saya!
eeeerrrrrrrrrgggh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sabar aja cha...

pasti bentar lagi rintangan itu cepat berakhir...
huhuhuhuhu

eh semuanya isi chatbox saya ya...hhe
makasih yang udah ngisi...

hhhhhhuuuuuuuhhhhhhhh sebal!

0 comments: