you are the

Wednesday, January 28, 2009

cowok autis!

lo udah kayak autis banget sih . ngintilin gue mulu! emangnya gue emak lo!
gue ga suka! lo udah minta maaf , tapi tetep aja! mau lo apa sih?
temen gue aja merinding deket lo! apalagi gue yang di ikutin!
hih! gue jijik sama lo!

gue mesti bilang apa lagi ke elo! ga ada maaf kali buat lo!
soalnya lo udah kayak anak autis! semua orang bilang gitu!
heh! kalo lo deket deket lagi! gue mau ngadu aja! daripada ga tenang!

ngapain sih lo sebenernya???!!!! capek gue!
dasar AUTIS!
dibilangin tetep kayak gitu! najiss!! jijik gue sama lo!
kalo ketemu lo , gue kayak ngeliat setan!

gue menghindar karna jijik! puas lo!
mau minta maaf berapa kali pun! gue bakalan tetep menghindar!
kenapa sih lo ga bisa dibilangin!

kenapa semua terjadi sama gue!
akhir akhir ini gue sial banget! porseni kalah total!
sekolah gue porseni nya di dis gara gara si "iya"
kenapa sih........adddddddduuuuuuhhhhhhhhhh

pusing banget kepala gue hari ini , ga ada yang bisa nenangin gue!
kecuali, dia mau pergi jauh jauh dari gue!
dan ga pernah ngikutin w lagi!
eeeeeeeeerrrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhh

pergi pergi pergi pergi
apa gue mesti punya cowok biar lo pergi?!
temen temen gue udah bilangin ke elo!
gue udah bilangin ke elo!

TAU RISIH GAG SIH LO?!!!

0 comments: